Monday, April 22, 2013

Janji saya


TUHAN. . .
Baru kali ini saya sadar bahwa makhluk yang kau ciptakan ini hanyalah seorang pengecut, yang hanya bisa mempermainkan perasaan manusia yang dia sayangi.
TUHAN. . .
Berikanlah saya pelajaran yang berarti tentang menyanyangi serta menghargai pendapat orang lain,meskipun saya tahu tidak ada makhluk yang sempurna  di dunia ini.
TUHAN. .
Jadikanlah saya makhluk yang taat serta menjalankan perintahnya dan menjauhi segala larangannya,yg selama ini masih saya dekati setiap hari,jam,menit,maupun detik.
TUHAN. . .
Saya berjanji kepada-MU, apabila saya menyakiti orang yang telah sangat sayang kepada saya, saya bersedia untuk langsung di beri sanksi yang menurut-MU layak !!
TUHAN. . .
Terima kasih atas pemberian-MU selama ini kepada saya yang begitu amat teramat banyak nikmat yang kau kasih GOD BLESS YOU.
TUHAN. . .
Thank’s to ALLAH SWT

karya : Septian kurnia

No comments:

Post a Comment